Pages

Senin, 02 September 2013

Sukses Mengembangkan Bisnis MLM Melalui Facebook

Facebook adalah sebuah social media yang didirikan oleh Mack Zuckerberg, seorang mahasiswa Harvard pada tahuan 2004. Social media ini memiliki perkembangan yang sangat pesat, hingga saat ini menjadi social media nomor 1 di dunia. Jumlah penggunanya sendiri sudah mencapai 300 juta orang. Dan salah satu negara dengan pengguna facebook terbesar adalah Indonesia, dengan jumlah pengguna mencapai 50 juta orang.
            Banyak pengguna Facebook di Indonesia, tentunya menjadi pilihan yang sangat tepat untuk  sukses mengembangkan bisnis MLM melalui facebook. Untuk mengembangkan bisnis MLM melalui Facebook ada beberapa tips yang dapat anda terapkan, yaitu:


·         Membuat Akun Facebook
Jika anda sudah memiliki akun facebook pribadi, sekarang cobalah untuk membuat akun facebook bisnis MLM anda. Buatlah foto profile dengan menggunakan foto Produk/ logo bisnis MLM. Dan buat lah deskripsi yang menarik pada profile anda. Melalui akun ini anda dapat mempromosikan produk anda, dan mencari member-member baru bergabung dengan perusahaan MLM yang anda geluti.


·         Membuat Fan Page
Buatlah sebuah Fan Page Facebook untuk usaha Bisnis MLM anda. Melalui Fan Page anda dapat berbagi informasi terbaru mengenai produk anda kepada fans dari pada Fan page yang anda miliki. Selain itu pada fan page, anda juga mendapatkan keuntungan dengan efek viral. Hal ini dikarenakan adanya fitur share yang membuat Fans dapat membagikan informasi produk terbaru anda melalui akun mereka. Untuk menambah jumlah Fans pada Fan Page anda, anda dapat berpromosi di berbagai macam Fanpage lain, atau juga dengan menggunakan jasa-jasa menambah likers fanpage yang saat ini banyak beredar.

·         Beriklan di Facebook
Dengan modal 3$-6$ anda sudah dapat memulai beriklan di Facebook. Iklan yang anda buat nantinya akan di tampilkan ke pengguna facebook hingga 500.000 orang. Dalam membuat iklan, buatlah iklan yang sederhana, namun menarik untuk dibaca, sebagai contohnya: “100 JUTA SEMINGGU hanya LEWAT MLM”. Judul-judul iklan seperti ini banyak menarik minat pembaca untuk meng-klik dan membaca iklan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

playlist